Sinopsis dan ulasan film Good Boys (2019)


Sejauh yang saya ingat, saya adalah anak yang cukup ringan sebelum saya resmi memasuki masa remaja pada tahun 2006 (Ketahuan umurnya..😂). Tentu saja, saya adalah anak yang agak kutu buku dan aneh yang pikirannya biasanya sibuk dengan buku komik dan mainan, tetapi saya biasanya menurut pada apa pun yang diminta oleh orang tua dan guru-guru saya, dan hal-hal dewasa termasuk seks serta banyak hal lain saya temui melalui film. Sebagai contoh, saya pernah mengucapkan kata jorok ketika saya berusia sekitar 10 tahun karena saya tidak tahu kalo itu tabu, dan saya tidak tahu mengapa orang tua saya kesal mendengar kata itu diucapkan dari mulut saya.

Dan itulah alasan utama mengapa saya tidak bisa tidak banyak terhibur oleh “Good Boys”, sebuah film komedi R-rated yang ceritanya berputar di sekitar tiga anak kelas enam yang melakukan dan mengatakan banyak hal terkutuk dan tabu sepanjang film.

Sementara saya sesekali meringis dan menyengir selama menonton untuk alasan yang baik, saya mendapati diri saya tertawa untuk sejumlah momen gempar dalam film karena menghargai aspek-aspek manis dan ringannya, dan saya sedikit tersentuh ketika mengamati bagaimana ketiga karakter utamanya belajar. Belajar beberapa pelajaran dan tumbuh di akhir perjalanan nakal nakal mereka.

Sinopsis film Good Boys:

Tiga pahlawan muda film ini adalah Max (Jacob Tremblay), Lucas (Keith L. Williams), dan Thor (Brady Noon), yang telah dekat satu sama lain karena sering bergaul dengan satu sama lain di lingkungan pinggiran kota mereka. Menyebut diri mereka 'Beanbag Boys', mereka ingin menjadi sekeren anak-anak populer di sekolah dasar mereka, dan Max sangat tertarik pada seorang gadis cantik di sekolah, tetapi, seperti banyak anak-anak seusianya, dia ragu-ragu saat dia tidak tahu apa-apa tentang cara mendekatinya.

Dan suatu hari muncul kesempatan bagi Max. Dia diundang ke pesta malam untuk diadakan di rumah salah satu anak paling keren di sekolah, dan tampaknya dia mungkin mendapatkan kesempatan untuk mencium gadis itu, meskipun dia belum pernah mencium seorang gadis sebelumnya.

Lucas dan Thor, yang juga diizinkan untuk datang ke pesta, tentu bersedia membantu teman mereka, dan itu mengarah ke adegan yang lucu di mana mereka mencoba mencari lewat pencarian Google dan kemudian tanpa sengaja menemukan sesuatu yang sangat tidak pantas untuk usia mereka.

Mereka kemudian menggunakan pesawat tak berawak milik ayah Max untuk menonton seorang gadis yang lebih tua yang dapat menunjukkan bagaimana cara mencium, tetapi, tidak begitu mengejutkan, mereka segera masuk ke dalam situasi bermasalah yang semakin berantakan ketika mereka berusaha menanganinya sebanyak yang mereka bisa, dan film ini terus memberikan adegan konyol tapi lucu yang menarik.

Sebagai contoh, ada lelucon yang terlibat upaya kikuk tiga anak laki-laki untuk membuka tutup pengaman anak dari botol obat tertentu, dan kemudian, terima kasih kepada orang tua Thor yang kebetulan memiliki rasa seksual yang agak keriting, kami melihat kami bertiga anak laki-laki muda dengan polos menangani sejumlah objek seksual termasuk boneka seks, yang secara kebetulan memberi kita lebih dari satu momen aneh.


Sebagai cara mempertahankan suasana ceria, skenario oleh sutradara Gene Stupnitsky dan rekan penulisnya Lee Eisenberg, yang juga berpartisipasi dalam produksi film bersama dengan Evan Goldberg dan Seth Rogen, menambah keseriusan cerita dan karakternya. Sementara Max benar-benar serius tentang apa yang mungkin menjadi romansa pertamanya, Thor takut melangkah lebih jauh dengan bakat menyanyi di balik sikap sombongnya, dan Lucas sering merasa bingung dan tertekan saat menghadapi perceraian orang tuanya.

Mengambil beberapa langkah yang dapat diprediksi selama babak ketiga, film tersebut akhirnya kehilangan momentum ceritanya, tetapi setidaknya tidak kehilangan selera humornya sementara juga memberikan kedalaman pada beberapa karakter pendukungnya yang luas.

Dalam kasus dua anak perempuan yang lebih tua yang kebetulan memusuhi ketiga anak lelaki itu, mereka ternyata kurang berarti dari yang diharapkan, dan mereka bahkan memberi tiga anak lelaki kami beberapa saran tentang pertumbuhan dan persahabatan di kemudian hari.

Tiga pemain muda utama dalam film ini luar biasa dalam kinerja komedian mereka yang mudah. Jacob Tremblay, yang benar-benar tak terlupakan di "Room" (2015), menunjukkan lagi bahwa ia memang aktor yang sangat berbakat untuk ditonton, dan, mengingat berbagai bakatnya yang ditunjukkan dari "Room" dan film "Good Boys" ini, itu akan menarik untuk melihat apa yang akan dia lakukan sebagai pemain dewasa di masa depan.

Sementara Brady Noon dengan cakap menyampaikan kepolosan dan kerentanan karakternya di balik semua swagger-nya di layar, Keith L. Williams terus-menerus terlibat dalam aktingnya yang relatif rendah, dan dia dan Noon senang menonton setiap kali mereka mendorong dan menarik satu sama lain dengan Tremblay di tengah.

Para pemain pendukung yang mengelilingi tiga pemain muda utama dalam film ini membawa kepribadian yang penuh warna ke peran mereka masing-masing. Sementara Molly Gordon dan Midori Francis memiliki beberapa momen menarik sebagai dua gadis yang disebutkan di atas, Will Forte sangat serius sebagai seorang ayah yang terlalu peduli pada putranya, dan Lil Rel Howery dan Retta, yang memerankan orang tua yang bercerai dengan Lucas, memiliki momen komik yang sangat berharga ketika karakter mereka dengan bijaksana menjelaskan kepada Lucas tentang mengapa mereka memutuskan untuk bercerai.

Walaupun ini pastinya sebuah film komedi yang menargetkan penonton dewasa, saya sekarang bertanya-tanya bagaimana anak-anak di sekitar tingkat kelas enam menanggapi "Good Boys". Tentu saja, saya tidak ingin merekomendasikan film ini kepada mereka, tetapi, mengingat sebagian besar dari mereka lebih berpengetahuan daripada yang kita pikirkan akhir-akhir ini, saya kira mereka akan menikmatinya sama seperti audiens dewasa.

Pemeran:

Jacob Temblay sebagai Max
Keith L. William sebagai Lucas
Brady Noon sebagai Thor
Molly Gordon sebagai Hannah
Midori Francis sebagai Lily
Millie Davis
Izaac Wang
Josh Caras
Will Forte
Mariessa Portelance

Info Good Boys (2019)

Rilis:
25 September 2019 ( Indonesia )

Sutradara:
Gene Stupnitsky

Penulis:
Lee Eisenberg, Gene Stupnitsky

Produser:
Lee Eisenberg, Seth Rogen, Evan Goldberg

Sinematografer:
Jonathan Furmanski

Durasi:
90 menit

Genre:
Komedi, Keluarga

Studio:
Good Universe
 Point Grey Pictures
Universal Pictures

Distributor:
Universal Pictures

Comments

  1. Terjemahan kah reviewnya? kok jadi bingung bacanya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya terjemahan, padahal sudah aku coba perbaiki tapi masih susah dipahami y.

      Delete
  2. menurut saya,, sangat layak film ini ditonton dan menarik,,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih, tapi harus didampingi orang tua kalo anak mau nonton.😄

      Delete
  3. Mau nonton, saya mah pecinta film komedi, meski tetap kudu nunggu waktu tepat seperti pas anak-anak sedang tidur.

    Btw, saya sekarang jadi keranjingan nonton ih, dan saking seringnya lupa mau nulis reviewnya hahaha

    ReplyDelete
  4. Yah, anak-anak sekarang emang nggak sepolos dulu sih, wong dulu aja anaknya juga nggak polos-polos😂

    Kalau ada unsur komedinya gini pastinya seru ya, saya suka humornya film luar, agak beda gitu sama indonesia.

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel ya, terima kasih.

Popular posts from this blog

Sinopsis film The Family Plan 2023, ketika mantan pembunuh bayaran menghadapi masa lalu

Sinopsis Film Terrifier (2017)

Sinopsis Film Ruin Me (2017) : horor permainan dalam hutan