Sinopsis Film Hush Money (2017) - kisah penculikan untuk bayar hutang


Apa yang anda lakukan ketika kepepet oleh hutang dan yang menagih datang? Mungkin anda akan minta tempo lagi atau mungkin juga malah kabur. Tapi bagaimana kalo yang menagih itu preman atau mafia yang kejam, anda tentu harus segera mencari uang untuk bayar hutang. Menculik anak orang jelas ide yang buruk untuk bayar hutang tapi itulah inti film Hush Money.

Film arahan sutradara Terrell Lamont ini dibintangi oleh Kennedy Waite, Rodney Grier, Scott Croushore sebagai pemain utama. Film berdurasi 90 menit bergenre drama thriller rilis mulai bulan Juni 2017.

Sinopsis Film Hush Money:

Bercerita tentang penculikan seorang anak kecil untuk membayar hutang, Hush Money berkisah tentang seorang guru seni yang menculik seorang putri pemain sepak bola untuk mendapatkan uang. Uang tersebut digunakan untuk membayar hutang kepada mafia yang kejam.

Tentu saja ayah sang putri tidak tinggal diam. Ia pun mulai melacak sang penculik selain juga ia menyiapkan uang tebusan. Sementara itu, polisi yang mengetahui penculikan itu pun segera menerjunkan tim untuk memburu sang pelaku. Bagaimana akhir kisahnya? Silahkan tonton lewat DVD untuk mengetahui akhir dari penculikan tersebut.

Detil Film:

Rilis: Juni 2017
Pemain: Kennedy Waite, Rodney Grier, Scott Croushore, Joshua Ray
Sutradara: Terrell Lamont
Penulis: Terrell Lamont
Durasi: 1 jam 30 menit
Genre: Drama, Thriler
Rating IMDB: 6.7/10 (80 rating)
Produksi: Grithouse Films.

Comments

  1. KABAR BAIK

    Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 400 juta rupiah (Rp400.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    ReplyDelete

Post a Comment

Berkomentarlah yang sopan dan sesuai artikel ya, terima kasih.

Popular posts from this blog

Sinopsis film The Family Plan 2023, ketika mantan pembunuh bayaran menghadapi masa lalu

Sinopsis Film Terrifier (2017)

Sinopsis Film Ruin Me (2017) : horor permainan dalam hutan